17 Desember 2012

Mari Berkenalan

Hallo Sahabat Dunia Maya yang sedang membaca blog ini , Sesuai dengan judul blog . blog ini saya buat dengan tujuan menyelesaikan tugas matakuliah saya yaitu Pengantar Teknologi Informasi pada pertemuan ke 10 . Memang Tujuan utama saya itu .
Namun saya disini juga akan mengulas Materi Perkuliahan saya dan saya pun ingin juga berbagi dan terus menulis pada blogger karena saya sudah lama menjadi blogger dan haus akan Rasa Sharring Ilmu.

Blog ini akan saya tulis dengan apa adanya , apa yang saya dapatkan di Matakuliah Pengantar Teknologi Informasi dan juga sekedar sharing cerita anak Kuliahan, tentu juga setiap pertemuan akan saya Tuliskan dalam Mata kuliah ini . beserta seluruh materinya agar adik2 di stikom atau para pembaca atau anak kuliahan di stikom bisa meresapi materi yang ada di sini, semua akan saya ulas secara mendetail dan terangkum.sekalian juga bisa di jadikan contekan Mata Kuliah Pengantar Teknologi Informasi pada semester Awal.bisa juga untuk referensi Tugas Pengantar Teknologi Informasi.

Saya akan berikan Materi nya di sini alias pelajaran atau Mata Kuliah GRATIS dari Saya untuk masyarakat luas

Semoga Blog ini berkelanjutan dukung saya atau contact ya Gan biar lebih semangat nulisnya :D.

STIKOM BALI ALWAYS THE FIRST





Tidak ada komentar:

Posting Komentar